Minggu, 01 Mei 2016

Menyongsong Masa Prapaska dengan Memperbarui Kepengurusan

Waktu berlalu begitu cepat... ternyata hari-hari ini sudah sampai pada penghujung Masa Paska, bahkan sudah sampai Hari Minggu Paska VI. Ada baiknya ditorehkan catatan-catatan peristiwa yang sudah dialami di Ruang Podjok.
Setelah perayaan Natal Bersama lewat, Ruang Podjok kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa. Yang mendesak dilakukan setelah Natalan biasanya adalah pembentukan kepengurusan baru. Langkah ini diambil seiring sejalan dengan yang dilaksanakan oleh pengurus OSIS SMK Negeri 3 Surakarta yang memperbarui kepengurusannya. Tahun 2016 ini, yang mengembang tanggung jawab untuk mengkoordinir siswa-siswi Katolik di SMK Negeri 3 Surakarta melalui Seksi Kerohanian Katolik adalah Erisa Kusuma Dewi, siswi kelas XI AK 1. Erisa menggantikan Cicil yang telah mengakhiri masa pelayanannya. 
Agar keberlanjutan pelayanan dapat berjalan dengan lancar, perlu dibentuk kepengurusan. Idealnya, kepengurusan merupakan kesepakatan antara siswa-siswi kelas XI dan siswa-siswi kelas X. Namun, karena pada bulan Februari, siswa-siswi kelas XI masih berada di tempat Praktek Kerja Lapangan, dibentuklah kepengurusan di antara siswa-siswi kelas X terlebih dahulu. Akhirnya, pada hari Jumat (30/1), dibentuklah kepengurusan untuk siswa-siswi kelas X dengan sub koordinator Catharina Vivi Wijayanti. Pembentukan kepengurusan ini didampingi oleh Sie Rohkat yang sudah purna tugas. 
Terima kasih kepada Cicilya Onni Yosyana Ochtifani yang telah menyelesaikan tugas pelayanan dengan baik. Tuhan memberkati langkah hidupmu selanjutnya. Bagi yang melanjutkan, semoga dapat membawa Kerohanian Katolik SMK Negeri 3 Surakarta ini menuju masa depan yang lebih baik...Berkah Dalem
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar