Senin, 04 Mei 2020

Bukan Pejuang Garis Depan, Tidak Ingin Populer, dan Hanya Melakukan yang Bisa Dilakukan

Hari ini, ketika membuka Facebook, saya menemukan posting yang menyentuh hati... Posting ini bukan milik saya. Saya melihatnya di alamat https://www.facebook.com/Roy.Lo81/posts/10158456323937074
Melihat posting itu, izinkan saya membagikannya di laman ini...
Sungguh ini adalah posting sederhana, tetapi posting ini menyuarakan apa yang ada dalam hati saya sebagai seorang guru...
Kami memang tidak berada di garis depan untuk membantu masyarakat selama pandemi ini. Kami hanya melakukan yang kami bisa lakukan, tidak untuk mencari popularitas tetapi semata-mata supaya anak-anak yang kami layani boleh mencapai tujuan hidupnya dengan baik meskipun saat ini tidak bisa berjumpa secara fisik
Terima kasih karena boleh merasa terwakili melalui posting ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar