Rabu, 12 September 2012

Tahun Ajaran Baru, Anggota Keluarga Baru


Tahun ajaran baru sudah mulai lagi. Penghuni Ruang Podjok pun bertambah. Tahun ini, ada sepuluh makhluk yang bergabung menambah keriuhan Ruang Podjok. Mereka berasal dari berbagai SMP dan bergabung menjadi Keluarga Ruang Pojok. Siapa saja mereka? Inilah mereka...

Maria Regina Chintya Nifan Ngeliau. Namanya tidak lazim didengar. Memang dia punya sedikit darah keturunan dari keluarga yang berasal dari luar Jawa. Chintya, begitu dia dipanggil. Berasal dari SMP N 24 Surakarta dan bergabung sebagai anggota Keluarga Ruang Podjok yang berasal dari Kompetensi Keahlian Akuntansi.

Meitalia Triana Prabandari. Namanya seperti nama grup rock dari Amerika “Metallica.” Sudah bisa dipastikan bahwa hari kelahirannya pasti bulan Mei. Nah, yang mau memberi hadiah, silakan bersiap-siap karena sudah ada ancer-ancer. Dia akrab disapa “Meita.” Anggota keluarga Ruang Podjok ini dulu lulus dari SMP N 22 dan bergabung di Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran.

Aditya Yanuar Probo Saputro. Dia adalah yang paling gampang diingat dari seluruh anggota Keluarga Ruang Podjok dari Kompetensi Keahlian Pemasaran. Selain berbeda, ia itu paling ganteng di antara teman-temannya. Ya tentu, karena dia cowok sendiri. Yayan adalah nama panggilannya. Ia berasal dari SMP N 27. Selain Yayan, ada tiga anggota Keluarga Ruang Pojok yang lain dan semuanya perempuan. Mereka adalah Agnes Rezkha Dyanthika Putri ; Fransisca Dea Triastuti; Jesssica Tissa Septyana. Yang pertama adalah Agnes. Demikian panggilan dari pemilik nama lengkap Agnes Rezkha Dyanthika Putri. Dia berasal dari SMP  N 11 Surakarta. Pada posisi kedua ada Fransisca Dea Triastuti. Panggilannya singkat saja. Sisca. Dia dulu sekolah di SMP N 13 Surakarta.  Selanjutnya, ada Jessica, begitu dia dipanggil. Nama panjangnya adalah Jesssica Tissa Septyana. Dia lulus dari SMP N 22 sebelum menjadi anggota Keluarga Ruang Podjok. Begitulah. Di kelas Pemasaran, ada satu cowok dan tiga cewek. Mungkin bolehlah digambarkan seperti Charlie dan Charlie’s Angels karena si Charlie itu cowok dan Angelsnya ada tiga. Atau mau digambarkan secara lain? Silakan dipikir sendiri.

Bayu Sigit Pamungkas. Nah, ini sih pembalap. Selain naik sepeda, Bayu – begitu dia disapa – memang dengan tangkas dan mahir, ia adalah satu-satunya yang dapat mengoperasikan mesin yang tidak pernah dapat berpindah tempat, yaitu mesin jahit. Ia adalah anggota Keluarga Ruang Podjok dari Kompetensi Keahlian Garmen yang sebelumnya sekolah di SMP Kanisius 1 Surakarta.

Yang terakhir, ada tiga manusia anggota Keluarga Ruang Podjok dari Kompetensi Keahlian Multimedia. Yang pertama, Natasya Karunia Paska. Tasya adalah temannya Bayu karena sama-sama berasal dari SMP Kanisius 1 Surakarta. Kedua, Agung, begitu panggilan pemilik nama lengkap Paulus Agung Wibowo. Penyuka Facebook ini temannya Agnes karena sama-sama dari SMP N 11. Yang terakhir adalah Veronica Wening Budi Lestari. Dia berasal dari luar kota, tepatnya dari SMP N 1 Playen, Gunungkidul, Jogjakarta. Bertiga, mereka adalah anggota Keluarga Ruang Podjok yang diandalkan untuk urusan potret mempotret dan desain mendesain. Kalau ada urusan soal cetak mencetak dan kreativitas, serahkan saja kepada mereka.

Selamat datang kepada anggota Keluarga Ruang Podjok yang baru. Selamat bergabung. Semoga segera krasan di Warung Podjok Ruang Agama Katolik SMK Negeri 3 Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar